Sehubungan dengan dimulainya registrasi bagi calon mahasiswa baru yang diterima pada program Pascasarjana Gelombang I dan SBMPTN Tahun Akademik 2021/2022, bersama ini kami sampaikan informasi terkait verifikasi dan penetapan UKT:
- Verifikasi dan penetapan UKT, Pembayaran UKT mahasiswa baru dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:
- Permohonan penyesuaian UKT dapat dilakukan dengan mengirim surat permohonan dan berkas-berkas kelengkapan melalui email ke teknik@ugm.ac.id dengan format sbb:
– Subject untuk SBMPTN: Permohonan penyesuaian UKT 2021_SBMPTN_Nama Lengkap_Program Studi
– Melampirkan berkas-berkas yang diperlukan dalam 1 file dalam format pdf, ditambah dengan surat pernyataan yang dapat didownload melalui link di bawah ini - Permohonan penyesuaian UKT melalui email diterima Fakultas Teknik paling lambat Rabu, 7 Juli 2021 pukul 08.00 WIB.
- Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan, silahkan menghubungi petugas help desk: +62 811-2937-640
Dokumen yg dilampirkan:
- Surat permohonan ditujukan kepada Dekan Fakultas Teknik UGM
- Kartu peserta SBMPTN/PBU
- KTP orang tua
- Kartu Keluarga
- Penghasilan ortu (ayah dan ibu)
- Bukti pembayaran listrik selama 3 bulan)
- Foto rumah
- SPT
- Surat Pernyataan (khusus bagi mahasiswa dengan orang tua yang memiliki profesi wiraswasta/wirausaha, bisa diunduh melalui tautan di bawah)
Dokumen pendukung lainnya
Silahkan mengisi pada form berikut ini terlebih dahulu:
http://ugm.id/penyesuaianukt2021
[download id=”16797″]