Siapa bilang bekerja di bidang pelayanan dan jasa itu sulit?
Veritrans Indonesia adalah online payment gateway yang berfokus pada produk dan layanan terbaik untuk menciptakan pembayaran yang simple, reliable, dan secure. Deskripsi tersebut tentu menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi hal utama bagi Veritrans Indonesia.
Disadari atau tidak, hampir seluruh lowongan yang ada saat ini disediakan oleh perusahaan berbasis consumer focus. Bekerja di bidang ini memerlukan skill khusus yang mudah dilakukan jika kamu tahu kuncinya! Dengan tema Enhance Quality & Customer Focus, Diera Yosefina Hartono selaku Head of Community Management Veritrans Indonesia akan berbagi tips dan trik agar jalan karirmu lancar.
Buat kamu para mahasiswa dan jobseeker, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Yuk gabung di Friday Indepth!
Hari, tanggal : Jumat, 8 April 2016
Waktu : Pukul 08.00-11.30 WIB
Tempat : Ruang Sidang 2.1 KPFT UGM, Jl. Grafika No. 2, Yogyakarta
Kamu bisa tanya jawab dan mendapatkan gambaran dunia pelayanan jasa yang komplit pada hari tersebut.
Dapatkan pula souvenir menarik dari ECC jika kamu berpartisipasi aktif selama kegiatan berlangsung.
Event ini terbuka untuk SEMUA, GRATIS!
Sudah siap mendaftar? Yuk klik
http://careernews.id/event/view/3888Tingkatkan-Kualitas-Pelayanan-dengan-Tips-dari-Veritrans-di-Friday-Indepth dan ajak pula temanmu agar semakin seru!