YOGYAKARTA – Sukses dan tidaknya sebuah produk di pasaran di masa mendatang dapat dirumuskan dengan mengintegrasikan tingkat penjualan dan kepuasan konsumen dengan menggunakan pendekatan regresi. Pengembangan perancangan konsep produk sukses telah dapat dilakukan dengan mengintegrasikan faktor antar segmen dan pengaruh etnik dalam Quality Function Deployment (QFD). Hal itu dikemukakan Dosen Fakutlas Teknologi Informasi (FTI) UII, Drs. Imam Djati Widodo, M.Eng., Sc dalam ujian doktor di Fakultas Teknik UGM, Jumat (15/3)."/>YOGYAKARTA – Sukses dan tidaknya sebuah produk di pasaran di masa mendatang dapat dirumuskan dengan mengintegrasikan tingkat penjualan dan kepuasan konsumen dengan menggunakan pendekatan regresi. Pengembangan perancangan konsep produk sukses telah dapat dilakukan dengan mengintegrasikan faktor antar segmen dan pengaruh etnik dalam Quality Function Deployment (QFD). Hal itu dikemukakan Dosen Fakutlas Teknologi Informasi (FTI) UII, Drs. Imam Djati Widodo, M.Eng., Sc dalam ujian doktor di Fakultas Teknik UGM, Jumat (15/3)."/> Persepsi Etnik Menentukan Sukses Produk di Pasaran – Fakultas Teknik
Translate »